7 Pemain Incaran Mourinho untuk Solusi Pertahanan MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Lini pertahanan diyakini menjadi masalah pokok bagi Manchester United dalam beberapa musim belakangan. Berbagai cara sudah dilakukan untuk membenahinya, namun belum ada yang berhasil.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bahkan manajer Jose Mourinho sudah berulang kali melakukan bongkar pasang pemain di pertahanan. Hasilnya, gawang 'Setan Merah' masih saja rentan kebobolan.

Meski demikian, Mourinho enggan menyerah. Dia akan kembali melancarkan usaha untuk menambal setiap celah yang ada. Malah bisa jadi mantan pelatih Madrid itu bakalan merombak habis tembok di lini belakang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut Tribalfootball, setidaknya kini Mourinho sudah punya tujuh target pemain bertahan untuk didatangkan. Mereka termasuk yang berposisi bek tengah dan bek sayap.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Untuk palang pintu pertahanan, yang diincar adalah Raphael Varane (Madrid), Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), dan Samuel Umtiti (Barcelona). Salah satu dari mereka akan diplot Mourinho menjadi pendamping Eric Bailly sebagai penggawa pertahanan paling konsisten sejauh ini.

Sedangkan empat penggawa lain yang dilirik, semuanya bek sayap kiri. Mereka diyakini akan menggantikan keberadaan Luke Shaw yang dianggap sudah tak masuk rencana Mourinho.

Nama-nama pemain itu sendiri adalah Danny Rose (Tottenham), Jose Gaya (Valencia), Alex Sandro (Juventus), dan terakhir Faouzi Ghoulam (Napoli).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya