Mourinho Bantah Konflik dengan Pogba

Paul Pogba (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho membantah kabar miring yang menyebut dia terlibat konflik dengan salah satu pemainnya, Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sebuah kebohongan besar, yang menyebut hubungan saya tidak bagus dengan Pogba," kata Pogba seperti dilansir Tribal Football, Minggu 25 Maret 2018.

"Kebohongan besar juga, yang menyebut kami tidak ada komunikasi. Kebohongan juga, yang menyebut kami tidak sepakat dengan posisi dia dan dinamika di tim," katanya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sebelumnya, hubungan Mourinho dan Pogba diisukan merenggang. Manajer asal Portugal tersebut diisyaratkan tidak puas dengan performa Pogba musim ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dan, Pogba disinyalir mulai kesal dengan Mou yang mencadangkannya di laga krusial. Yaitu, saat MU dikalahkan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Di laga tersebut, Mourinho lebih memilih Marouane Fellaini menjadi starter. Pogba baru masuk di babak kedua di laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan Sevilla itu. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024