Emre Can Murka Dianggap Mata Duitan

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Gelandang Liverpool, Emre Can, murka karena dianggap mata duitan. Berita yang berkembang dia hendak meninggalkan Anfield Stadium pada akhir musim nanti.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Can hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya. Negosiasi dengan manajemen berlangsung alot, karena pemain asal Jerman itu meminta kenaikan gaji.

Media massa Inggris memberitakan Can ingin digaji €200 ribu (Rp3,4 miliar) per pekannya. Pemain berusia 24 tahun tak terima dengan berita tersebut.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Cerita yang menarik mengenai saya di media massa. Saya tidak ingin berkomentar mengenai cerita bohong atau rumor," ujar Can, dikutip dari Sky Sports.

Seiring alotnya negosiasi perpanjangan kontrak dengan Liverpool, nama Can dikaitkan erat dengan Juventus. Raksasa Italia itu sangat ingin mendapatkannya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Akan tetapi, dengan situasi yang berkembang belakangan ini, sulit bagi Si Nyonya Tua untuk mendapatkannya. Karena belum ada tanda-tanda jika Can ingin hengkang dari Liverpool.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024