Sembuh dari Cedera, Harry Kane Berusaha Kalahkan Salah

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Pertandingan Premier League tersisa tujuh laga lagi. Persaingan untuk menjadi pencetak gol terbanyak pun semakin memanas.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Mohamed Salah (Liverpool) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) adalah dua pemain yang bersaing untuk menjadi topskor di akhir musim nanti. Salah memimpin daftar sementara, dengan selisih lima gol. Salah telah mencetak 29 gol, sedangkan Kane 24 gol. 

Dikutip dari Mirror, Kane merupakan peraih sepatu emas di Premier League dalam dua musim terakhir. Ia pun siap kembali bersaing dengan Salah, setelah sembuh dari cedera ligamen.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Salah melakukan hal yang fantastis, ia adalah pemain yang hebat. Ya ini adalah persaingan, dan saya mengalami hal yang sama tahun lalu," kata Kane. 

"Bagi saya, saya harus fokus dengan pertandingan dan tim saya. Dan, kami akan melihat apa yang akan terjadi akhir musim nanti," tambah Kane. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Kane semula diperkirakan sembuh dalam dua pekan, setelah cedera yang ia dapatkan saat melawan Bournemouth bulan lalu. Namun, kenyataannya, ia harus beristirahat tiga pekan, dan pertandingan melawan Chelsea, Minggu 1 April lalu, adalah laga pertama usai cedera. 

"Ketika terjadi hal yang buruk dalam sepakbola, kita harus bisa mengambil hal positif. Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk beristirahat beberapa pekan, menyegarkan otot dan bersiap untuk akhir musim," jelas Kane.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024