Manchester City Galau Jelang Derby Manchester

Kapten Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Derby Manchester akan tersaji di Etihad Stadium antara Manchester City kontra Manchester United, Sabtu 7 April 2018. Lanjutan Premier League ini menjadi laga penting bagi The Citizens demi mengamankan gelar juara Premier League musim 2017-2018. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang laga, kapten ManCity, Vincent Kompany, galau dengan beban dua pekerjaan besar. Di satu sisi, skuat asuhan Pep Guardiola itu harus tampil maksimal di Premier League. Di sisi lain, mereka harus mengupayakan kemenangan atas Liverpool pada leg 2 Liga Champions.

"Kami punya satu kesempatan untuk melakukannya di Liga Champions. Di Premier League, kami punya banyak peluang untuk melakukan pekerjaan itu," kata Kompany seperti dilansir Goal Internasional, Jumat 6 April 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski demikian, Kompany berjanji akan memprioritaskan laga di depan mata. Laga kontra MU akan terasa berbeda bagi timnya, sebab mepetnya dua laga itu membuat mereka harus tampil maksimal.

"Kami akan menjadikan Premier League prioritas. Anda memainkan liga yang sangat dekat, biasanya bisa berlibur dulu, tapi yang satu ini terasa benar-benar berbeda," ucapnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pemain 31 tahun itu sadar, betapa pentingnya gelar Liga Champions bagi fans, tapi ManCity harus membagi fokus dengan laga terdekat.

"Apa pun yang terjadi pada Sabtu, kami akan melakoni laga dengan sangat serius. Kami tahu betapa pentingnya [Liga Champions] bagi fans," tutur Kompany. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024