Kemenangan Atas ManCity, Tak Membuat Liverpool Jemawa

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA –Liverpool akan bertandang ke Goodison Park, markas Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 7 April 2018. Skuat asuhan Juergen Klopp sedang dalam motivasi tinggi.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Sebab, pada leg pertama perempat final Liga Champions, mereka baru saja menang 3-0 atas Manchester City. Lawan yang mereka kalahkan itu adalah pemuncak klasemen sementara Premier League.

Namun, Klopp tak ingin anak asuhnya jemawa karena hasil tersebut. Mereka harus tetap waspada melawan Everton dalam laga derby Merseyside malam nanti.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Saya harus terus bekerja, dan pada malam itu sangat luar biasa. Sejak dari sana kami langsung berbenah untuk melawan Everton," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Menurut Klopp, kemenangan atas ManCity menunjukkan jika anak asuhnya bisa tampil maksimal. Di babak pertama mereka langsung menekan, dan sukses membuat lawan tak berkutik.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Kami bisa menang 3-0 pada babak pertama, dan di babak kedua kami bermain tanpa gol, itu sudah bagus," ujar pria asal Jerman tersebut.

Modal bagus dimiliki Liverpool jelang melawan Everton. Karena mereka tak terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir derby Merseyside. (ase)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024