Conte Tepis Pernyataan Legenda Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte menepis pernyataan dari rekan senegaranya, Gianluca Vialli yang menyebut bahwa ia sudah tidak betah berada di klub asal London tersebut. Vialli mengomentari nasib Conte usai Chelsea dihajar Tottenham 1-3 pada pekan lalu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Itu tidak benar. Gianluca (Vialli) adalah teman saya, tetapi saya belum pernah berbicara dengannya lagi sekitar setahun," kata Conte, seperti dikutip Football Italia.

Namun, Conte mengaku pernah mengalami masa-masa sulit bersama Chelsea. Sejak ia mulai menukangi The Blues, sudah banyak kabar yang memberitakan tentang masa depannya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Saya banyak membaca spekulasi tentang masa depan saya. Hal itu sangat sulit bagi saya semenjak memulai musim," lanjutnya.

Setelah menepis pernyataan Vialli, Conte langsung menegaskan komitmennya sebagai manajer Chelsea. Ia akan menghormati kontrak yang ditandatangani bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Satu-satunya hal yang benar adalah saya berkomitmen pada klub ini. Saya memiliki kontrak dengan klub ini," tuturnya.

Conte merasa kerja keras yang dilakukannya di Chelsea adalah fakta sebenarnya. Spekulasi-spekulasi lain yang berembus mengenainya tidaklah benar.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024