Belum Perpanjang Kontrak, Wenger Yakin Ramsey Bertahan

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger sangat yakin gelandang andalannya, Aaron Ramsey akan tetap tinggal di Emirates Stadium. Sebab, saat ini manajemen Arsenal sedang melakukan pembicaraan serius perihal perpanjangan kontraknya.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Pemain tengah yang sudah bergabung di Arsenal sejak 2008 tersebut akan bebas kontrak pada musim depan, bila The Gunners tidak menyodorkan kesepakatan baru. Hal ini bisa memicu kerugian besar bagi Arsenal apabila ada pemainnya yang pergi secara gratis.

"Kami sedang berkomunikasi. Saya yakin dia tidak berada di ujung kontrak, karena dia akan memiliki satu setengah tahun lagi," kata Wenger, seperti dikutip Four Four Two.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

"Kami ingin dia bertahan, tetapi kami harus menemukan kesepakatan. Dia merupakan salah satu pemain yang sudah di sini sejak lama, dia akan menjadi pemain penting di masa depan klub ini," lanjutnya.

Ramsey adalah gelandang yang selalu menjadi pilihan Wanger sejak kedatangannya dari Cardiff City, namun ia jarang tampil karena kerap dibekap cedera. Tetapi, Wenger sudah paham cara mengatasi masalah kambuhan Ramsey.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

"Dia selalu bugar, meski ada masalah utama. Kadang-kadang ada cedera kambuhan yang timbul, ini seperti mesin di Formula One (F1)," ungkapnya.

"Anda harus mencari tahu di mana letak masalahnya dan apa yang harus Anda ubah. Kadang-kadang hal itu bisa memakan waktu," terangnya.

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024