Sengit, Everton Sukses Imbangi Liverpool

Pemain Everton rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Liverpool dan Everton hanya bisa bermain imbang 0-0 di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 7 April 2018. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bermain di Goodison Park, kedua tim tampil berimbang. The Reds hampir membuka keunggulan di menit ke-11 melalui sepakan keras Dominic Solanke, namun masih melebar. 

Tim tuan rumah merespons, di menit ke-13 bomber mereka, Cenk Tosun melepaskan sepakan terukur. Sayang masih bisa diantisipasi oleh Loris Karius. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Memasuki awal babak kedua, Liverpool tampil lebih menekan. Di menit ke-69 Oxlade Chamberlain melakukan sepakan jarak jauh dan masih melambung. 

Everton juga menekan di menit ke-77, mereka melancarkan serangan balik dan Baines mendekat ke kotak penalti. Dia memberikan umpan ke tengah namun gagal dimaksimalkan Tosun. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Jual beli serangan terus terjadi di 10 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga laga berakhir. 

Atas hasil ini, skuat asuhan Juergen Klopp masih berada di posisi ke-3 Premier League dengan raihan 67 poin dari 33 laga. Sedangkan Merseyside Blue berada di posisi ke-9 dengan raihan 41 poin dari 33 laga. 

Susunan pemain

Everton: Jordan Pickford, Michael Keane, Phil Jagielka, Leighton Baines, Seamus Coleman, Morgan Schneiderlin, Tom Davies (Beni Baningime 79’), Wayne Rooney (Idrissa Gueye 58’), Yannick Bolasie (Dominic Calvert Lewin 63’), Theo Walcott, Cenk Tosun

Liverpool: Loris Karius, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Nathaniel Clyne, Jordan Henderson, James Milner (Alex Oxlade Chamberlain 69’), Georginio Wijnaldum, Dominic Solanke, Sadio Mane (Roberto Firmino 76’), Danny Ings

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya