Stoke City Tahan Imbang Tottenham di Babak I

Dele Alli bermain gemilang di laga Chelsea vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Tottenham Hotspur dan Stoke City masih imbang tanpa gol di babak pertama dalam lanjutan ajang Premier League, Sabtu 7 April 2018. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bermain di Bet365 Stadium, Stoke City cukup merepotkan Spurs. Peluang tercipta di menit ke-11 melalui Harry Kane. Dia melepaskan sepakan keras namun masih sedikit melebar. 

The Potters merespons, di menit ke-19 Xherdan Shaqiri melakukan akselerasi ke pertahanan Tottenham. Sayang masih belum bisa membobol gawang Hugo Lloris. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Spurs kembali menekan di menit ke-27 kali ini melalui Son Heung-min yang langsung berhadapan dengan kiper Stoke dan mampu dibendung Jack Butland. Skor masih 0-0. 

Saling serang terus terjadi di 10 menit jelang turun minum namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Susunan Pemain: 

Stoke City: Jack Butland, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross, Erik Pieters, Glen Johnson, Badou Ndiaye, Joe Allen, Ramadan Sobhi, Moritz Bauer, Xherdan Shaqiri, Mame Diouf

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sánchez, Danny Rose, Serge Aurier, Dele Alli, Mousa Dembélé, Victor Wanyama, Christian Eriksen, Son Heung-min, Harry Kane
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya