Tottenham Susah Payah Kalahkan Stoke City

bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min (kiri) dan Dele Alli (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Ian Walton

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan saat menghadapi Stoke City di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 7 April 2018. Spurs menang dengan skor 2-1. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bermain di Bet365 Stadium, Spurs cukup kesulitan menembus pertahanan Stoke City. Peluang pertama didapatkan oleh Harry Kane yang melepaskan sepakan keras di menit ke-11 sayang masih melebar. 

Tim tuan rumah merespons, beberapa kali mereka melakukan percobaan tendangan ke arah gawang namun masih tidak berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di babak kedua, Spurs tampil lebih impresif. Hasilnya gol pembuka diciptakan di menit ke-52 melalui Cristian Eriksen yang sukses memaksimalkan umpan dari Dele Alli. 

Stoke City membalas lima menit kemudian melalui Mame Diouf. Tidak berselang lama, Spurs kembali unggul kali ini gol diciptakan oleh Harry Kane. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Tim tuan rumah hampir saja mampu menyeimbangkan kedudukan di menit ke-84 untuk kedua kalinya. Diouf tinggal berhadapan dengan penjaga gawang sayang gagal dimaksimalkan dengan baik. 

Skor 2-1 untuk keunggulan Tottenham bertahan hingga laga berakhir. Atas hasil ini, skuat asuhan Mauricio Pochettino masih berada di posisi ke-4 dengan raihan 67 poin dari 32 laga. Sedangkan The Potters berada di posisi ke-18 dengan 27 poin dari 32 laga.


Susunan Pemain: 

Stoke City: Jack Butland, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross, Erik Pieters, Glen Johnson (Peter Crouch 78'), Badou Ndiaye, Joe Allen, Ramadan Sobhi (T Campbell 69'), Moritz Bauer, Xherdan Shaqiri, Mame Diouf.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Davinson Sánchez, Danny Rose, Serge Aurier, Dele Alli, Mousa Dembélé, Victor Wanyama (Eric Dier 82'), Christian Eriksen, Son Heung-Min (Eric Lamela 67'), Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya