Chelsea Dihantui Catatan Buruk Jelang Duel dengan West Ham 

Pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA – Chelsea akan menghadapi West Ham United di lanjutan ajang Premier League, Minggu, 8 April 2018. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kedua tim tentu menargetkan kemenangan di laga ini untuk bisa bersaing di papan klasemen. Saat ini The Blues berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 56 poin dari 31 laga. 

Jika menang mereka akan memangkas jarak dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-4 dengan 67 poin. Spurs memiliki poin sama dengan Liverpool yang bercokol di posisi ke-3 dengan 67 poin dari 33 laga. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Soccerway, The Hammers berada di posisi ke-14 dengan 33 poin dari 31 laga. Tiga poin di laga ini akan memperbaiki posisi mereka untuk menyalip Brighton & Hove Albion di posisi ke-13. 

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, The Blues wajib waspada. Sebab dari lima pertemuan terakhir, West Ham mampu mengimbangi dengan dua kemenangan dan The Blues juga mendapat dua kemenangan sedangkan sisanya berakhir imbang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang yang sama pada 9 Desember 2017 lalu. Bermain di kandang, West Ham menang dengan skor tipis 1-0.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024