MU Siap Jual 2 Bintang Demi Dapatkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Desas-desus kepindahan Neymar Jr dari PSG kembali berhembus. Santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid, kini muncul kabar mengejutkan tentang Neymar.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dilaporkan Mirror, pemain asal Brasil itu ternyata menjadi incaran Manchester United. Tak tanggung-tanggung MU dilaporkan menginginkan Neymar dengan imbalan Paul Pogba dan Anthony Martial.

Bukan hanya itu, MU akan menambahkan £50 juta lagi atau setara Rp970,3 miliar, selain menjual dua pemain tersebut. Demi mendapatkan Neymar, MU digadang-gadang siap menyalip Madrid.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sebelumnya, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa klubnya ditawari agen Pogba, Mino Raiola untuk membeli pemain asal Prancis itu pada Januari 2018.

Isu ini menjadi menarik karena sempat dikabarkan menjadi bibit retaknya hubungan antara Pogba dan Mourinho di MU. Tapi setelah Pogba sukses membawa MU comeback hubungan mereka kembali membaik.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Guardiola bilang itu (transfer Pogba), agen menyangkal, jadi salah satu dari mereka mengatakan kebenaran dan salah satunya tidak menyampaikan kebenaran," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail. (ren)
 

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024