Tekad Liverpool Tambah Derita ManCity 

Pemain Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Duel panas akan tersaji di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions antara Liverpool dan Manchester City. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu, 11 April 2018 mendatang. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sebelumnya, The Reds meraih modal berharga di leg pertama. Skuat asuhan Juergen Klopp membantai ManCity dengan skor 3-0. 

Meski langkah Liverpool bakal mudah untuk melaju ke semifinal, namun mereka tidak mau meremehkan The Citizens. Bek Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku akan menerapkan permainan menyerang di Etihad Stadium. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Kami akan mendiskusikan mengenai permainan apa yang akan kami terapkan di laga kontra Manchester City. Sebenarnya kami tidak perlu bertahan, kami hanya perlu bermain seperti sebelumnya," kata Van Dijk, seperti dilansir Goal. 

"Ini akan menjadi pertandingan sulit namun kami akan menghadapinya. Kami siap untuk pertandingan nanti," lanjut dia. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

ManCity meraih dua kali hasil minor di dua laga terakhirnya. Sebelumnya mereka kalah dramatis dari Manchester United dengan skor 2-3, Sabtu 7 April 2018. 

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Arsenal, Martin Odegaard mengatakan rekan setimnya semangat memburu dua gelar juara musim ini. Mereka masih berpeluang juara di Premier League dan Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024