Sering Gagal Menang, Conte: Chelsea dalam Bahaya

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Hannah Mckay

VIVA – Hasil imbang 1-1 kontra West Ham United di hadapan publik Stamford Bridge, Minggu malam 8 April 2018, membuat Chelsea makin sulit menembus zona Liga Champions musim depan. Kondisi ini pun jelas amat disesali Antonio Conte.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kans besar memetik poin penuh seharusnya terbuka lebar saat tampil di depan para pendukungnya, namun Chelsea sekali lagi tampil buruk. Minimnya kreativitas skema serangan seakan jadi penyakit The Blues musim ini.

Kekecewaan bukan hanya harus dirasakan publik tuan rumah. Namun, sang juru taktik asal Italia pun harus menuturkan hal serupa.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Tentu saja, pasti ada kekecewaan. Saya pikir ini normal, karena kami harus kecewa dengan hasil akhir. Jika kami berbicara hasil imbang, maka satu poin adalah ganjarannya, tapi ini bukan yang pertama kalinya," ungkap Conte dilansir Soccerway.

"Kami banyak melakukan hal serupa musim ini. Ketika sudah menjadi seperti kebiasaan, itu berarti Anda memiliki masalah," tegasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Armada London Biru hanya memenangi satu dari lima laga Premier League terakhir. Harapan untuk tampil Liga Champions pun perlahan mulai sirna. 

"Kami harus realistis. Jika kami tak mampu menang, kami harus bicara tentang apa? Tentang apa? Saya suka terus mengatakan 'kami harus terus bekerja dan meningkatkan performa'," jelas Conte. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024