Griezmann Tepis Isu ke Barcelona, Kabar Baik buat MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberi kabar baik bagi Manchester United. Pemain asal Prancis itu menepis kabar telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Griezmann diketahui telah lama menjadi incaran The Red Devils. MU bahkan rela memecahkan rekor transfer Paul Pogba demi mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

Namun, seiring waktu berjalan, Griezmann justru dikabarkan lebih mendekat ke Barca. Mantan pemain Real Sociedad itu bahkan dilaporkan telah siap bergabung ke Camp Nou pada akhir musim ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Mendengar rumor yang berkembang dengan liar, Griezmann akhirnya buka suara. Dia dengan tegas menepis anggapan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

"Saya tak tahu dari mana informasi itu datang. Tapi, saya sama sekali tak tahu mengenai rumor tersebut. Jadi, untuk saat ini tak ada apa-apa dengan Barca. Laporan itu palsu," kata pemain asal Prancis itu dikutip Metro.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Kabar ini menjadi angin segar bagi MU untuk kembali mencoba mendatangkan sang pemain. Terlebih, beberapa waktu lalu, Griezmann sempat menyatakan sangat senang bermain dengan Pogba.

"Akan sangat indah jika bisa bermain di sampingmu dan memenangkan gelar. Tapi, ini bukan berarti saya ingin bermain di MU," kata Griezmann pada Pogba. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024