Diam-diam Liverpool Coba Bajak Gelandang MU Secara Gratis

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA – Liverpool menjajaki peluang mendapatkan gelandang gahar Manchester United, Marouane Fellaini, akhir musim ini secara gratis. Setelah lima tahun di Old Trafford, kontrak Fellaini habis akhir musim ini dan sampai sekarang tidak ada perpanjangan.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Menurut Daily Mail, Senin 9 April 2018, Juergen Klopp diam-diam telah melakukan pembicaraan dengan pihak Fellaini. Pemain Timnas Belgia itu kabarnya telah menerima tawaran kontrak di Liverpool untuk tiga musim.

L'Equipe sebagaimana dikutip Daily Mail, mengungkapkan bahwa bukan Liverpool saja yang meminati jasa Fellaini. Liverpool memang berada di posisi terdepan di antara peminat lain seperti klub dari China, Besiktas, Monaco, dan Paris Saint-Germain.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

PSG yang sudah bertabur bintang juga berminat memboyong Fellaini sebagai pelapis dan calon pengganti Thiago Motta yang kini sudah menginjak 35 tahun.

Fellaini memang besar kemungkinan pergi dari Old Trafford secara gratis. Mantan pemain Everton itu dikabarkan tidak nyaman lagi setelah kerap ditinggalkan Jose Mourinho di bangku cadangan. (one)

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool
Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024