Kala Alexis Sanchez Bertindak Layaknya Motivator Ulung

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Bintang Manchester United, Alexis Sanchez, tertangkap kamera sedang "bertindak" layaknya motivator ulung. Kejadian ini terlihat pada laga Derby Manchester, akhir pekan lalu.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip Metro, hal ini dilakukan Sanchez pada bek MU, Chris Smalling, usai mencetak gol ketiga Setan Merah ke gawang Manchester City. Dia mendatangi Smalling untuk berbicara berdua di pinggir lapangan.

Setelah ditelusuri, akhirnya diketahui apa yang dibicarakan pemain 29 tahun itu pada Smalling. Sanchez ternyata memberi dorongan agar pemain asal Inggris itu tampil baik untuk mengawal pertahanan MU yang kala itu dalam posisi unggul.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ternyata, motivasi Sanchez berdampak positif. Smalling yang pada babak pertama gagal mengawal Vincent Kompany, tampil lebih solid di sisa laga.

Duetnya dengan Eric Bailly mampu membuat frustrasi para pemain The Citizens untuk masuk ke pertahanan MU.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Sanchez juga bermain baik di laga tersebut dengan mencetak dua assists untuk gol Paul Pogba dan Smalling. Laga itu berakhir dengan kemenangan MU 3-2, setelah tertinggal 0-2 di babak I.

Kekalahan ini jadi yang kedua bagi ManCity di pentas Premier League sekaligus menunda pesta juara armada Pep Guardiola itu. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024