Beda Pandangan 2 Bintang Chelsea soal Piala FA

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Chelsea gagal menunjukkan permainan cemerlang musim ini. Sebagai juara bertahan Premier League, The Blues masih berkutat di posisi 5 dengan 57 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di zona Liga Champions.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Chelsea juga sudah tersingkir di Liga Champions dan Piala Liga. Satu-satunya trofi yang bisa direbut The Blues musim ini adalah Piala FA.

Chelsea akan menghadapi Southampton di semifinal Piala FA di Wembley, 22 April 2018. Dua pemain The Blues, Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta, punya pandangan berbeda mengenai gelar ini.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Saya harap, untuk fans Chelsea, dan diri kami sendiri, kami harus bisa merebut sesuatu," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Kami masih tampil di Piala FA. Jadi, kami akan membawa trofi ini ke Stamford Bridge di akhir musim ini," tegas pemain internasional Belgia ini.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Rekan setim Hazard, Cesar Azpilicueta, memiliki pandangan yang berbeda. Baginya, trofi FA tak cukup untuk menyelamatkan musim ini.

"Piala FA adalah trofi bergengsi dengan sejarah besar. Tapi, ini belum cukup untuk kami. Kami akan mencoba untuk menjuarainya. Namun, gelar ini belum bisa menyelamatkan musim kami," ucap Azpilicueta.

"Meraih hasil imbang di derby London benar-benar membuat frustrasi kami dan fans. Kami tidak senang," lanjut pemain internasional Spanyol ini. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya