Kontrak Puma Habis, Arsenal Siap Digandeng Adidas

Logo jersey Adidas
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA – Klub top Premier League, Arsenal, dalam pembicaraan dengan apparel Adidas untuk bisa menjalin kerja sama. Hal ini kian mencuat mengingat kontrak The Gunners dengan Puma akan rampung akhir musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Adidas memang telah lama menantikan kesempatan untuk menggandeng Skuat Meriam London jadi mitranya di Premier League. Rencananya, mereka akan melakukan kerja sama tersebut mulai musim 2019/2020.

Pembicaraan menuju jalinan kerja sama itu pun telah dimulai beberapa waktu lalu. Sebelumnya, nilai kontrak Puma dengan Arsenal senilai £30 juta per musim.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Apparel yang digandeng The Gunners sejak 2014 itu pun sejauh ini belum tertarik melanjutkan kerja samanya mengingat prestasi Mesut Oezil cs yang terkesan statis.

Dilansir Daily Mail, angka lebih dari £40 juta per tahun akan jadi nilai kontrak yang dijanjikan Adidas dalam rencana kesepakatan tersebut. Kepastian soal hal ini pun akan diketahui pada akhir musim ini.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski demikian, nilai kesepakatan itu masih jauh dari para rival domestiknya. Kontrak Adidas dengan Manchester United bernilai £75 juta setahun, sedangkan kesepakatan Chelsea dengan Nike bernilai £60 juta per musim. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024