Desain Bocor, Seragam MU Musim Depan Tiru Watford

Bocoran Jersey MU musim depan
Sumber :
  • footy headlines

VIVA – Meski sponsor resmi belum mengumumkan desain jersey anyar Manchester United, namun belakangan sudah mulai bermunculan bocoran model seragam tempur yang akan dipakai 'Setan Merah' musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Memang itu belum bisa dipastikan. Tapi, selama ini, bocoran yang diberikan oleh situs Footy Headlines, biasanya tidak jauh meleset dari aslinya.

Dalam bocoran memperlihatkan jersey home atau seragam kandang MU. Motifnya jauh berbeda dengan dua musim sebelumnya, meski masih didominasi oleh warna merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Adidas yang menjalin kontrak panjang dengan MU membuat jersey baru itu memiliki motif garis vertikal hitam pada bagian badan. Logo dan tulisan Chevrolet selaku sponsor masih terpampang jelas di bagian dada.

Disebutkan desain itu terinspirasi dari sejarah berdirinya MU yang punya kaitan erat dengan para pekerja rel kereta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sayangnya, bocoran jersey tersebut malah mendapat tanggapan kurang enak dari publik. Ada yang menyebut calon seragam anyar MU sangat mirip dengan milik Watford musim ini. Menurut The Sun, Adidas baru merilis jersey baru MU pada Mei mendatang. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022