Deretan Rekor Gol Tercepat Pemain Cadangan EPL 2017/18

Pemain Burnley
Sumber :
  • Twitter/@PremierLeague

VIVA – Bomber Burnley, Sam Vokes menempati posisi teratas sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan yang mampu mencetak gol paling pada Premier League 2017/18.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Pemain asal Wales tersebut berhasil melampaui torehan nama-nama top lainnya, seperti Willian (Chelsea) dan Victor Wanyama (Tottenham Hotspur).

Kreasi apik Vokes tersebut mampu ia bukukan, saat tandang ke kandang Watfrod pada matchweek 33, sperti yang dilansir situs resmi EPL.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Masuk menggantikan Georges N'Koudou menit 70, cuma butuh 22 detik lewat sentuhan pertamanya Vokes langsung membobol gawang Orestis Kenezis.

Namun, torehan apik Vokes tersebut masih jauh dari catatan gol tercepat pemain pengganti di EPL, yakni Sammy Ameobi yang menggetarkan gawang Spurs hanya delapan detik, usai masuk lapangan pada Oktober 2014.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Di bawah Vokes, ada nama penggawa Everton Oumar Niasse yang mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion berselang 54 detik sejak memasuki lapangan menggantikan Cenk Tosun menit 69.

Yang menarik, dari catatan impresif tersebut, ada empat dari 10 gol tercepat dari pemain pengganti pada musim ini mencuat pada matchweek 33 pekan lalu.

Berikut, daftar 10 pemain yang mencetak gol tercepat sebagai pengganti pada musim 2017/18:

Tabel pemain pengganti yang mencetak gol tercepat di Premier League 2017/18

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya