MU dan Chelsea Berebut Gelandang Muda Watford

Winger Watford, Richarlison
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Penampilan apik yang diperlihatkan gelandang muda Watford, Richarlison, membuatnya kini diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Dua klub terdepan yang dilaporkan menjadi pelabuhan berikutnya sang pemain adalah Manchester United dan Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip The Sun, pemain 20 tahun asal Brasil itu baru tiba di Inggris pada awal musim ini. Dia ditebus dari Fluminense dengan mahar £11,2 juta.

Hebatnya, dia langsung 'nyetel' dengan gaya main di Inggris. Richarlison bahkan sempat menjadi andalan Watford untuk membobol gawang lawan. Sejauh ini, dia telah mencetak lima gol di semua kompetisi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, keadaannya kini berbalik. Pemain asal Brasil itu terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Bahkan, sejak November 2017 lalu, keran golnya sudah mampet.

Meski begitu, Richarlison belum kehilangan peminat. MU dan Chelsea dikabarkan sangat serius menginginkan jasanya.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Melihat pemain andalannya diincar klub yang lebih besar, Watford langsung mematok harga cukup tinggi. Apalagi, usianya masih 20 tahun.

Tak kurang dari £40 juta dipatok The Hornets bagi klub yang meminati sang pemain. Jumlah itu sebagai kompensasi kontraknya di Vicarage Road yang baru berakhir pada 2022. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024