Chelsea Mulai Ragu Bisa Tembus 4 Besar

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA - Bek Chelsea, Gary Cahill, mulai pesimistis timnya bisa mengakhiri musim Premier League dengan tembus posisi 4 besar. Menurutnya, persaingan di papan klasemen semakin ketat.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Chelsea saat ini menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 57 poin. Mereka kalah 10 poin dari Tottenham Hostpur yang ada di posisi keempat, atau zona akhir ke Liga Champions.

Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan 6 laga lagi, Chelsea masih ada peluang untuk menggeser Tottenham. Akan tetapi, Cahill menilai sulit bagi Chelsea untuk bisa meraihnya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah Tottenham akan kehilangan delapan poin plus, itu tidak akan terjadi. Tim yang baik tidak akan membiarkan keunggulan semacam itu terselip," kata Cahill dilansir The Sun.

"Kami telah melakukannya sebelumnya ketika kami berada di puncak liga, itu tidak tergelincir. Jika Anda adalah tim yang bagus, seperti mereka, itu tidak tergelincir. Saya akan sangat, sangat meragukan jika itu adalah situasinya," sambungnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Walau begitu, Cahill menegaskan bila Chelsea akan terus berjuang hingga laga terakhir. Walaupun, target skuat asuhan Antonio Conte ini untuk mempertahankan gelar juara Premier League sudah pupus.

"Cara saya dan rekan setim di Chelsea bermain, kami tidak menyerah pada apa pun, tetapi kami tahu musim belum berjalan sesuai rencana," paparnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024