Semusim di Stamford Bridge, Gelandang Chelsea Minta Pindah

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater (kiri)
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Stamford Bridge. Itu lantaran waktu bermainnya sangat terbatas di bawah asuhan Antonio Conte.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dikutip The Sun, Drinkwater sebenarnya baru saja bergabung dengan The Blues pada awal musim ini. Pemain asal Inggris itu diboyong dari Leicester City dengan mahar £35 juta.

Debutnya sempat tertunda dua bulan lantaran masih menjalani masa pemulihan cedera. Namun, setelah pulih, dia tak lantas menjadi pilihan utama di lini tengah Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejauh ini, dia baru tampil dalam 22 laga di semua kompetisi dengan menit bermain yang masih minim. Dia juga hanya menghangatkan bangku cadangan dalam lima laga terakhir Chelsea.

Kondisi tersebut membuat Drinkwater frustrasi dan ingin segera meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari menit bermain lebih banyak. Dia ingin namanya kembali dilirik untuk membela Inggris di pentas internasional.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Namun, keputusan itu masih bergantung pada siapa manajer The Blues musim depan. Andai tak ditangani Conte lagi, pemain 28 tahun itu bakal mempertimbangkan opsi untuk bertahan. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024