Harry Kane Kena Bully Gara-gara Kasus Gol Hibah

Pemain Tottenham, Son Heung-Min dan Harry Kane rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru-baru ini menjadi target perundungan dari sesama pemain di Premier League. Itu disebabkan otoritas Premier League memberikan gol kedua Spurs ke gawang Stoke City kepada pemain 24 tahun itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dikutip The Sun, Spurs baru saja memenangkan duel kontra Stoke City, akhir pekan lalu. Dua gol kemenangan awalnya diberikan kepada Christian Eriksen.

Namun, beberapa hari lalu, Premier League justru menghibahkan gol kedua Eriksen pada Kane dengan alasan bola itu menyentuh pundak sang pemain sebelum masuk ke gawang. Hal yang sama juga dikatakan oleh Kane.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sontak hal itu mengundang reaksi keras dari berbagai pihak, kebanyakan dari pemain dan komentator Premier League. Mereka bersama-sama mengejek klaim gol  dari Kane.

Seperti yang dituliskan Mohamed Salah, yang menjadi pesaing Kane sebagai top scorer, di Twitter. Pemain asal Mesir itu menunjukkan rasa kagetnya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Wooooooow benarkah?" tulis Salah.

Senada dengan Salah, legenda Premier League, Alan Shearer dan Gary Lineker, juga kompak mengejek Kane melalui akun Twitter masing-masing.

"Saya penasaran apakah mereka akan memberikan saya 9 gol lain yang saya cetak tapi tak tercatat atas nama saya!!??" tulis Shearer.

"Gol Mario Mandzukic kini juga diberikan pada Harry Kane," tulis Lineker.

Dengan diberikannya gol tersebut, kini Kane hanya berjarak empat gol dengan Salah dalam perebutan top scorer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya