Klopp Ogah Pikirkan Masa Depan Salah di Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA – Terlepas dari spekulasi yang mengaitkan kepergian Mohamed Salah dari Liverpool pada musim depan, Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tidak khawatir terhadap masa depan salah satu anak asuhnya tersebut.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pada musim ini, Salah telah menjadi roh bagi permainan lini depan Liverpool bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sejumlah penghargaan individu sudah ia dapatkan tahun ini seperti, ‘Pemain Terbaik Afrika’ dan beberapa penghargaan dari Premier League.

Eks penggawa Fiorentina itu sedang berusaha untuk bisa mencatatkan rekor bersama Liverpool dengan mencetak 40 gol di semua kompetisi. Salah juga menjadi aktor penting dalam keberhasilan The Reds melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bukan hanya di klub, Salah juga menunjukkan penampilan menawan bersama tim nasional Mesir. Ia sanggup membawa negaranya itu melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dengan torehan yang dialami Salah saat ini, membuat Liverpool harus memagari pemain berusia 25 tahun tersebut. Menurut rumor yang beredar, Real Madrid dikabarkan sudah tidak sabar untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Klopp menilai keputusan Salah bergabung dengan Liverpool pada musim panas silam adalah sangat tepat. Ia juga tidak terlalu memusingkan terhadap pilihan yang akan Salah buat di masa mendatang.

"Saya tahu Mo (Salah) merasa sangat nyaman di sini, dan dia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok dengannya. Jadi, saya tidak khawatir tentang rumor transfer terhadapnya," kata Klopp kepada Bild.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024