Klopp Malah Santai saat Salah Diincar Madrid

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • express

VIVA – Mohamed Salah jadi salah satu target utama Real Madrid dalam bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Fakta ini tentunya layak jadi perhatian khusus bagi Liverpool, selaku klub pemilik Salah.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Liverpool justru santai menanggapi isu ketertarikan Madrid terhadap pemain kesayangan mereka itu.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan alasan mengapa pihaknya bersikap tenang saat ada isu ketertarikan Madrid terhadap Salah.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Klopp tahu, Salah merasa begitu nyaman. Ditambah, pemain 25 tahun tersebut sudah cocok dengan gaya main gegenpressing ala Klopp di Liverpool.

"Saya tahu Mo sangat nyaman di sini. Dia tahu gaya main kami cocok dengannya. Makanya, saya tak khawatir dengan isu transfer yang berkembang," ujar Klopp dilansir Bild.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Di sisi lain, Salah juga merasa telah mendapat tempat istimewa selama berada di Anfield. Atmosfer suporter Liverpool, selalu berhasil membuat Salah merinding.

"Adalah hal yang spesial bermain untuk Liverpool. Di malam Liga Champions, fans bertindak begitu luar biasa. Lihat di jalan-jalan, atmosfer yang terlihat dalam laga leg 1 melawan Manchester City, baru itu saya rasakan," kata Salah. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024