MU Selangkah Lebih Dekat Datangkan Bek Barca

Bek Barcelona, Samuel Umtiti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Manchester United selangkah lebih dekat untuk menggaet pemain incarannya, Samuel Umtiti. Barcelona dilaporkan telah memberikan izin untuk membuka pembicaraan.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Dikutip Mirror, Umtiti telah lama menjadi pemain incaran MU. Jose Mourinho ingin menjadikannya sebagai tandem ideal bagi Eric Bailly.

Namun, Loz Azulgranas sempat menghalangi usaha MU untuk mendekati sang pemain. Mereka tak ingin kehilangan bek andalannya, lantaran belum memiliki pengganti yang sesuai.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

El Barca juga telah menyodorkan kontrak baru untuk menahannya lebih lama di Camp Nou. Tetapi, hal itu justru dimanfaatkan Umtiti untuk menekan Barca, agar memberinya gaji yang lebih tinggi.

Sekian lama tak ada kejelasan, Barca yang lelah menunggu kepastian dari pemain 24 tahun itu akhirnya membuka jalan bagi MU untuk bernegosiasi dengannya. Yang pasti, Setan Merah harus menyiapkan mahar sebesar 60 juta euro untuk menebusnya dari Camp Nou.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Umtiti telah berseragam Barca, sejak musim panas 2016. Sejauh ini, dia telah bermain dalam 78 laga dan mencetak satu gol.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Barcelona akan menjamu PSG dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari nanti, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024