Arsenal Vs Atletico Madrid, Jalan Wenger Menuju Pemecatan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Drawing semifinal Liga Europa dilakukan pada Jumat 13 April 2018 di Nyon, Swiss. Arsenal mendapatkan lawan berat, yakni Atletico Madrid.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Anehnya, suporter Arsenal justru senang dengan hasil drawing tersebut. Bagi mereka, bertemu Atletico adalah jalan menuju pemecatan Arsene Wenger.

"Saya tidak sabar menunggu Atletico mengalahkan Arsenal di Liga Europa, sehingga Wenger akan dipecat," tulis akun Twitter @TerellDemorgan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Tak bisa dipungkiri, Liga Europa menjadi pertaruhan akhir bagi manajer asal Prancis tersebut. Karena jika gagal The Gunners sulit untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, didesak suporter untuk mundur

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Persaingan di Premier League musim ini untuk memperebutkan posisi empat besar sudah sangat berat bagi mereka. Berada di posisi ke-6, jarak perolehan poin sudah jauh.

Wenger sudah sejak musim lalu didesak mundur sebagai manajer. Dia dianggap sudah gagal mengangkat performa Mesut Oezil dan kawan-kawan.

Akan tetapi, manajemen berkata lain. Mereka masih terus mempertahankan pria berjuluk The Professor tersebut dan memberi perpanjangan kontrak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya