Mourinho Gerah Dituding Anak Emaskan Lukaku dan Matic

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menunjukkan kegerahan karena dituding menganak emaskan Romelu Lukaku dan Nemanja Matic. Kedua pemain tersebut selalu jadi andalan Setan Merah.

Sejak kedatangan Mourinho ke Old Trafford Stadium, kedua pemain itu seolah tak tergantikan di tim utama. Padahal performa mereka tak melulu bagus dalam setiap pertandingan.

Mendapati pertanyaan seperti itu, Mourinho memberi jawaban ketus. "Jika Anda memberi pertanyaan mengapa Lukaku dan Matic selalu bermain, Anda akan mendapatkan satu jawaban," ujar Mourinho, dikutip dari Mirror, Jumat malam WIB 13 April 2018.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

"Jawabannya yang jika Anda inginkan saya namakan jawaban kering. Saya punya jawaban keting. Dan jawaban kering itu adalah cuma 11 pemain yang bisa dimainkan dalam setiap pertandingan, sedangkan kami ada 22 pemain," imbuhnya.

Munculnya pertanyaan soal Lukaku dan Matic menjadi anak emas tak lepas dari kritik yang dialamatkan kepada Mourinho. Juru taktik asal Portugal itu seringkali membangku cadangkan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Padahal sebelum kedatangan Mourinho, kedua pemain tersebut kerap menjadi andalan di MU. Martial dan Rashford malah dianggap sebagai bintang masa depan Setan Merah.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024