Trofi Liga Europa Bisa Selamatkan Wenger di Arsenal 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Arsenal makin dekat untuk meraih gelar trofi Liga Europa musim 2017/2018. Trofi ini diyakini akan menjadi penyelamat nasib manajer The Gunners, untuk tetap berada di Emirates Stadium. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti yang diketahui, Arsenal tampil jauh dari kata memuaskan di beberapa musim terakhir. Bahkan, di ajang Premier League musim ini, mereka terlempar dari posisi empat besar dan sementara berada di posisi ke-6 hingga pekan ke-33. 

Bukan tidak mungkin, Wenger akan lengser, jika target menjadi juara Liga Europa tidak direalisasikannya musim ini. Hal ini, diamini oleh bomber Meriam London, Alexandre Lacazette. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Memenangkan Liga Europa, bisa menjadi jalan bagi Wenger untuk bertahan. Dia sudah melakukan hal yang bagus bersama tim ini, kami ingin trofi tersebut," kata Lacazette, seperti dilansir Skysports

"Ini akan menyelamatkan musim buruk kami, karena di Premier League kami tidak tampil bagus," lanjut dia. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, di babak semifinal Liga Europa, Arsenal akan menemui lawan sulit, Atletico Madrid. Leg pertama kontra Atletico akan dihelat pada 27 April 2018 mendatang.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024