3 Fakta Menarik Jelang Spurs Vs Manchester City

Laga Manchester City vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manchester City akan melakoni duel berat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Wembley Stadium, Minggu dini hari nanti, 15 April 2018. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

ManCity saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara, dengan koleksi 84 poin dari 32 laga. Sementara itu, Spurs berada di posisi empat dengan raihan 67 poin.

Meski unggul posisi di klasemen, ManCity patut mewaspadai Spurs. Mengingat, Spurs kerap menjadi momok menakutkan buat The Citizens dalam beberapa musim terakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kevin De Bruyne di laga Manchester City vs Tottenham Hotspur

Seperti dilansir laman Inggris, BBC, Sabtu 14 April 2018, berikut ini sejumlah fakta menarik jelang pertandingan Spurs melawan ManCity:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sergio Aguero dan kawan-kawan berhasil menaklukkan Spurs 4-1 di pertemuan pertama di Premier League musim ini di Etihad Stadium, pada Desember 2017 lalu. 

Tetapi, kemenangan itu menjadi satu-satunya kemenangan yang dipetik ManCity dari lima pertemuan terakhir lawan Spurs di Premier League. Sisanya: satu imbang, tiga kalah.

Sejak kalah dari ManCity pada Desember lalu, Spurs tidak terkalahkan di 14 laga Premier League terakhir (11 menang, tiga imbang).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya