Kata Bomber Chelsea Usai Bungkam Southampton

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ian Walton

VIVA – Olivier Giroud jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Southampton di St Mary's Stadium, Sabtu 14 April 2018. Sempat tertinggal, Chelsea sukses menaklukkan Southampton lewat drama comeback dengan skor 3-2 dalam lanjutan Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Giroud mencetak dua gol dalam laga ini. Eks Bomber Arsenal itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70 dan 78.

Giroud pun bicara atas kemenangan Chelsea. Menurutnya, dalam sepakbola semuanya bisa menjadi mungkin. Semua berkat semangat dan optimisme setiap pemain.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Babak pertama bukanlah yang kami inginkan, tapi dalam sepakbola Anda selalu memiliki kesempatan untuk melangkah dan bangkit kembali. Jadi kami menunjukkan karakter dan semangat tim yang luar biasa," ujar Giroud seperti dilansir dari BBC Sports.

"Saya sering mengatakan, sepakbola adalah awal baru yang abadi. Anda selalu perlu bertanya pada diri sendiri untuk melakukan yang terbaik," tambahnya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi pemain 31 tahun itu, hal yang lebih pahit pernah dilalui usai tertinggal 0-2 dari pertandingan menghadapi Southampton. Tapi, semangat pantang menyerah telah ditunjukkan Chelsea pada laga ini.

"Saya telah melalui beberapa kesulitan dalam karier saya. Saya mencoba untuk kembali lebih kuat dan itu terjadi hari ini. Saya senang bersama Chelsea," tuturnya. (one)
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024