Trio Lini Depan Gemilang, Liverpool Menang Atas Bournemouth

Pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool memetik kemenangan dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 14 April 2018. Menjamu Bournemouth di Anfield Stadium, The Reds menang dengan skor 3-0.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, The Reds sudah bisa mencetak gol keunggulan melalui Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut sukses menyambar bola liar di dalam kotak penalti.

Walau sudah dalam posisi unggul, tetapi Liverpool tetap bermain menekan. Beberapa kali mereka mampu membuat gawang Bournemouth dalam keadaan berbahaya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pertandingan Liverpool melawan Bournemouth

Namun, hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan. Memulai babak kedua, tim tuan rumah tetap mendominasi jalannya pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada menit 69, The Reds berhasil menambah keunggulan melalui gol Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu menyambut umpan Trent Alexander-Arnold dengan sundulan.

Di penghujung laga, penonton tuan rumah kembali bersorak gembira. Roberto Firmino turut mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol pada menit 90.

Skor 3-0 untuk keunggulan Liverpool menjadi hasil akhir pertandingan ini. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 70 poin dari 34 pertandingan.

Susunan pemain:

Liverpool: Loris Karius; Virgil van Dijk, Dejan Lovren (Ragnar Klavan 83'), Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Alex Oxlaide-Chamberlain, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino (Dominic Solanke 90+1’), Sadio Mane (James Milner 77'), Mohamed Salah.

Bournemouth: Asmir Begovic; Nathan Ake, Steve Cook, Charlie Daniels, Simon Francis, Lewis Cook (Andrew Surman 73'), Dan Gosling, Jordon Ibe (Lys Mousset 58'), Ryan Fraser, Jermain Defoe (Callum Wilson 70'), Joshua King.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya