Tak Juara Premier League, MU Masih Bisa Busungkan Dada

Selebrasi kemenangan para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah menyerah untuk bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League. Selisih poin kedua tim sudah amat jauh.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, ada catatan menarik yang bisa membuat MU tetap layak membusungkan dada. Pada musim ini Setan Merah mampu mengalahkan semua tim peserta Premier League.

"Kami adalah salah satu tim yang bisa mengalahkan semua tim di Premier League musim ini. Kami menang melawan 19 tim di sini," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu malam 14 April 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tidak cuma itu, Mourinho membeberkan fakta menarik lainnya, yakni kemenangan MU melawan tim dalam posisi enam besar saat ini. Jika dikumpulkan, mereka menjadi yang paling banyak meraup poin.

"Kami bisa memenangkan pertandingan melawan tim yang berada di enam besar. Kami adalah tim yang mampu mengumpulkan poin lebih banyak," kata pria asal Portugal itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Catatan itulah yang membuat Mourinho bangga dengan anak asuhnya. Banyak hal positif yang mereka lakukan di musim ini, meskipun gagal merebut gelar juara Premier League.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024