Tak Juara Premier League, MU Masih Bisa Busungkan Dada

Selebrasi kemenangan para pemain Manchester United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah menyerah untuk bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara Premier League. Selisih poin kedua tim sudah amat jauh.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Akan tetapi, ada catatan menarik yang bisa membuat MU tetap layak membusungkan dada. Pada musim ini Setan Merah mampu mengalahkan semua tim peserta Premier League.

"Kami adalah salah satu tim yang bisa mengalahkan semua tim di Premier League musim ini. Kami menang melawan 19 tim di sini," ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu malam 14 April 2018.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tidak cuma itu, Mourinho membeberkan fakta menarik lainnya, yakni kemenangan MU melawan tim dalam posisi enam besar saat ini. Jika dikumpulkan, mereka menjadi yang paling banyak meraup poin.

"Kami bisa memenangkan pertandingan melawan tim yang berada di enam besar. Kami adalah tim yang mampu mengumpulkan poin lebih banyak," kata pria asal Portugal itu.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Catatan itulah yang membuat Mourinho bangga dengan anak asuhnya. Banyak hal positif yang mereka lakukan di musim ini, meskipun gagal merebut gelar juara Premier League.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024