Salah Cetak Gol, Pemain Liverpool Kompak Olok-olok Kane

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA - Harry Kane tengah menjadi sorotan perihal klaim golnya yang dikabulkan oleh Panel Akreditasi Gol Premier League. Hal tersebut, membuat beberapa pemain Liverpool kompak mengolok-olok bintang Tottenham tersebut.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tottenham sebelumnya mengajukan banding terkait salah satu gol ke gawang Stoke City. Usai banding diterima, gol yang tadinya milik Christian Eriksen akhirnya resmi menjadi milik Kane.

Banding itu dinilai sabagai upaya Kane memenangi persaingan dengan Mohamed Salah dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Kane saat ini tertinggal beberapa gol dari pemain Liverpool itu, dan salah satu cara mengejarnya dengan banding itu.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Sialnya, gara-gara banding tersebut membuat Kane menjadi bahan olok-olokan banyak pihak. Tentunya sudah pasti datang dari kubu Liverpool, yang baru saja menang 3-0 atas Bornemouth pada Sabtu 14 April 2018.

Dalam kemenangan itu, Salah mencetak satu gol dan dua gol lainnya dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun, Jordan Henderson menyatakan bila Salah akan mengklaim semua gol dari The Reds.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Salah bilang ke saya dia akan mengklaim semua gol itu," seloroh kapten Liverpool ini, dilansir Goal Internasional.

Gelandang Liverpool, James Milner, juga ikut mengolok-olok Kane. Dia menuliskannya lewat akun Twitter pribadinya yang terus mendapat banyak tanggapan beragam dari netizen.

"Hattrick lainnya untuk Mo hari ini. Tinggal menunggu dua gol lain akan dikonfirmasi oleh panel klaim," tulis Milner.

Saat ini, Salah memuncaki daftar top skorer Premier League dengan 30 gol. Pemain asal Mesir itu, unggul lima gol dari Kane yang ada di posisi kedua. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya