VIDEO: ManCity Gasak Spurs di Wembley

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-1 saat bertandang ke Wembley Stadium melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari 15 April 2018. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kedua tim langsung bermain terbuka sejak awal. Tempo tinggi membuat saling jual beli serangan terjadi antara ManCity dan Tottenham Hotspur.

ManCity membuka keunggulan di menit 22, Gabriel Jesus yang lolos dari jebakan offside berhasil mampu memperdayai kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Selang tiga menit kemudian, petaka kembali menimpa Tottenham. Pelanggaran yang dilakukan Lloris kepada Raheem Sterling berbuah penalti dan kartu kuning.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Ilkay Guendogan yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya. Dia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa The Citizens unggul 2-0.

Tuan rumah sempat memberikan perlawanan dengan memperkecil ketertinggalan di menit 42. Christian Eriksen membuat skor menjadi 1-2 saat turun minum.

Tapi, di babak kedua Spurs akhirnya harus mengakui keunggulan ManCity. Keasyikan menyerang, gawang Tottenham justru bobol untuk ketiga kalinya. 

Raheem Sterling berhasil menyambar bola muntah di depan mulut gawang pada menit 72. Gol tersebut menjadi yang terakhir di laga ini. Skor 3-1 untuk kemenangan ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya