ManCity Tak Mau Berharap pada Laga MU Vs West Brom

Manajer Manchester City, Josep Guardiola.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA - Duel antara Manchester United kontra West Bromwich Albion bisa menentukan gelar juara Premier League bagi Manchester City. Namun, Josep Guardiola menyatakan, The Citizens tidak akan berharap pada laga tersbeut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity kini makin mendekati gelar juara usai menang 3-1 atas Tottenham Hotspur pada Minggu 15 April 2018 dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Sergio Aguero cs mantap di puncak klasemen dengan 87 poin.

Mereka unggul 16 poin dari MU yang ada di peringkat kedua. Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan lima laga lagi, ManCity akan keluar sebagai juara bila MU kalah dari West Brom di Old Trafford nanti malam WIB.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Akan tetapi, bila MU menang maka ManCity harus menunggu satu pekan lagi untuk jadi juara. Maka itu, Guardiola lebih bermain golf ketimbang menyaksikan laga MU dan berharap timnya juara di Etihad Stadium saat melawan Swanse City pada 22 April nanti.

"Saya main golf besok. Saya punya tiga hari libur dan besok saya main golf. Golf, putra saya, teman-teman, besok adalah golf. Saya akan senang dan akan merayakannya tapi saya pikir MU akan menang (melawan West Brom)," kata Guardiola.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Yang penting adalah kami tahu kami bergantung pada diri kami sendiri. Kami harus memenanginya di kandang. Saya bersemangat untuk jadi juara bersama fans kami," sambungnya, dilansir Sky Sports.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022