Mourinho: Manchester City Layak Juara

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengucapkan selamat kepada Manchester City yang menjadi juara Premier League musim ini. Dia menyebut ManCity layak juara.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

ManCity memastikan gelar juara Premier League, setelah MU secara mengejutkan dikalahkan West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu malam kemarin.

Kekalahan ini, membuat MU tidak mungkin bisa mengejar keunggulan poin ManCity di sisa kompetisi. Sebelumnya, ManCity menekuk Tottenham Hotspur 3-1.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menyisakan lima laga lagi, ManCity kokoh di puncak klasemen sementara dengan 87 poin dari 33 laga. Unggul 16 poin dari MU (71 poin), yang berada di posisi dua.

"Ketika sebuah tim juara, maka dia memang pantas juara. Mereka jadi juara, karena memiliki tim terbaik," kata Mourinho seperti dilansir dari laman resmi klub.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"ManCity juara, karena memiliki poin lebih banyak dari yang lain. Kemarin, mereka mengalahkan Tottenham. Dan, sepanjang musim ini, mereka baru kalah dua kali," lanjut Mourinho.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024