Kapten ManCity Langsung Bicara Peluang Pertahankan Gelar

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, langsung berbicara mengenai peluang mempertahankan gelar Premier League. Hal tersebut tak lama setelah ManCity memastikan gelar musim ini.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

ManCity dipastikan menjadi juara, usai rival terdekat, Manchester United takluk 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford. Sebelumnya, The Citizens menang 3-1 atas Tottenham Hotspur di Wembley.

"Hari ini, saya senang. Saya rasa, rekan setim saya juga akan merasakan hal yang sama, tapi saya ingin melihat reaksi mereka," ucap Kompany seperti dilansir Soccerway.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya belum pernah bisa mempertahankan gelar, dan saya ingin melihat tim ini bisa menjadi lebih sukses," lanjut pemain internasional Belgia ini.

Kompany sempat tiga kali membawa ManCity menjuarai Premier League. Namun, belum sekalipun dia mampu mempertahankan gelar.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Di usia sekarang, saya masih bisa belajar dan menikmati setiap menit permainan. Tapi, saya berbicara mengenai rasa lapar dan dan keinginan untuk tak pernah puas," ucap Kompany.

"Saya mungkin orang pertama yang berpikir mengenai musim depan. Saya harus tetap rendah hati. Ini bukan satu dinasti, ini satu gelar. Ini brilian, tapi saya ingin menunjukkan potensi tinggi," lanjut bek 32 tahun ini. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya