Pengakuan Dosa Pilar MU Usai Dipermalukan Tim Juru Kunci

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA – Manchester United harus menelan pil pahit saat menjamu West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Minggu 15 April 2018. Di luar dugaan, MU harus takluk di Theatre of Dream.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Armada Jose Mourinho itu berhasil menguasai pertandingan dengan memperoleh 66 persen penguasaan bola. Hanya saja, MU gagal menembus pertahanan rapat yang digalang pemain belakang WBA.

Atas kekalahan itu, gelandang Manchester United, Juan Mata, buka suara. Tak dipungkiri, MU dinilai kehilangan keseimbangan pada laga tersebut. 

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

"Kami memainkan pertandingan yang buruk, meski bagus secara penguasaan bola. Tidak ada yang perlu dikomentari soal performa WBA, tetapi kami tidak memenuhi harapan," ujar Mata seperti dilansir dari 101greatgoals.com.

Mata menambahkan, kekalahan jelas menyisakan kekecewaan, tapi dalam sepakbola apapun bisa terjadi.

Ditinggal Andres Iniesta, Vissel Kobe Rekrut Juan Mata

"Memang mengecewakan, tapi ini sepakbola. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga keseimbangan. Meski dalam keadaan baik dan buruk. Selamat untuk Manchester City, yang secara matematis menjadi pemenang Premier League," ungkapnya. (one)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024