Mourinho Kapok Belanja, Guardiola Dimanja ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Kesuksesan Pep Guardiola membawa Manchester City juara Premier League 2017/2018, membuatnya dimanjakan manajemen The Citizens. Kabarnya, manajer asal Spanyol ini akan menerima dana besar buat belanja musim depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

City akhirnya resmi keluar sebagai juara Premier League 2017/2018, setelah kekalahan MU dari West Bromwich Albion 2-1 di Old Trafford.

Gelar juara yang disumbang eks pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini adalah yang kelima diraih City (termasuk, dua gelar juara Divisi Pertama).

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Keberhasilan Guardiola disebut, bakal diganjar penghargaan oleh manajemen City. Menurut laporan Daily Mail, Guardiola akan mendapat dana segar sebesar £100 juta, atau setara dengan Rp1,9 triliun, untuk belanja pemain baru.

Apa yang dialami Guardiola berbanding terbalik dari Mourinho. Dalam berita sebelumnya, Mourinho mengatakan, takkan belanja banyak musim depan. Eks manajer Chelsea ini, sepertinya lebih ingin pemain yang ada saat ini, meningkatkan kinerja musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kembali ke Guardiola. Dalam laporan The Sun, Guardiola saat ini disebut ingin mendatangkan dua pemain anyar untuk musim depan. Keduanya adalah gelandang serang Leicester City dan bintang Shakhtar Donets, Fred.

Jika City benar memberikan dana segar buat Guardiola sebanyak itu, dua pemain tersebut bukan masalah untuk didatangkan. Sebab, menurut data transfermarkt.com, perkiraan harga Mahrez sebesar £45 juta (Rp886,7 miliar), dan harga Fred hanya sebesar £17,1 miliar (Rp337 miliar).

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024