Bersama ManCity, Guendogan Berharap Bisa Bawa Banyak Trofi

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa timnya bisa mengoleksi lebih banyak gelar juara lagi. Hal itu ia sampaikan setelah The Citizens resmi dikukuhkan sebagai kampiun Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kekalahan mengejutkan Manchester United dari juru kunci West Bromwich Albion membuat ManCity melenggang mulus sebagai juara musim ini. Dengan keberhasilan ini, ManCity kini sudah memiliki dua trofi setelah sebelumnya mereka merengkuh gelar Piala Liga pada bulan Februari silam.

Lebih lanjut, Gundogan memprediksi bahwa ManCity bisa meraih banyah trofi lagi ditahun-tahun mendatang. Pemain tim nasional Jerman tersebut berjanji tetap akan membantu The Citizens untuk menampilkan sepakbola menyerang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Meskipun beberapa pemain kami telah memenangkannya sebelumnya. Tapi ini adalah gelar pertama kami untuk sebagian pemain di bawah manajer baru," kata Gundogan, seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami memiliki lima atau enam tim yang semuanya mampu memenangkan segalanya. Kami sangat ambisius dan kami bertujuan untuk memenangkan setiap pertandingan," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gundogan juga menceritakan tentang situasi saat ManCity memastikan gelar juara. Saat itu, ia tidak berada di Inggris dan sedang berlibur di Jerman.

"Saya tidak sempat menonton pertandingan MU. Kami diberi libur beberapa hari oleh manajer dan saya pergi ke Jerman untuk menonton pertandingan Schalke vs Dortmund," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024