Pogba Tak Sok Jago Lagi, Akhirnya Dipuji Mourinho

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Setelah sempat disudutkan posisinya, Paul Pogba coba mengubah gaya mainnya saat membela Manchester United di laga melawan AFC Bournemouth, Rabu 18 April 2018 atau Kamis dini hari WIB. Di laga kontra Bournemouth, Pogba tak sering memamerkan teknik olah bolanya.

Hasil Lengkap: Barcelona Masih Sempurna, Inter Milan Nyaris Kalah

Permainan Pogba jadi lebih simpel. Berperan sebagai playmaker, Pogba tak terlalu lama menahan bola di kakinya. Akhirnya, Pogba menciptakan satu assist untuk gol Romelu Lukaku di menit 70.

Kontribusi dan cara Pogba bermain langsung direspons oleh manajer MU, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Pogba benar-benar bermain bagus dan sesuai keinginannya.

Arsenal Berpesta di Markas Tottenham Hotspur

"Itulah performa seorang profesional dengan semangat tinggi dan tanggung jawab. Pemain berlaga dengan hasrat tinggi untuk mencetak gol dan tanggung jawab dalam bertahan melawan tim yang cepat," kata Mourinho dilansir Metro.

The Special One adalah manajer yang jarang memuji pemainnya, apalagi menyebut man of the match. Namun, di kesempatan ini, Mourinho berani menyatakan secara tersirat bahwa Pogba adalah man of the match di laga kontra Bournemouth.

Hasil Lengkap: AC Milan Hajar Klubnya Jay Idzes, Real Madrid Menang Berkat 2 Penalti

"Semua bertindak profesional dan bertanggung jawab. Para pemain di lapangan sangat bagus. Saya tak terlalu bagus dalam memilih man of the match, bukan penggemar gelar itu. Tapi, Pogba bermain sangat baik. Melawan Manchester City, penampilannya luar biasa. Hari ini, dia sangat, sangat hebat," terang Mourinho. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Erling Haaland

Para Pemain Arsenal Tertawa Lihat Keganasan Erling Haaland

Gelandang Arsenal, Jorginho menegaskan timnya tidak terpengaruh oleh amukan striker Manchester City Erling Haaland.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024