Juara Premier League Merupakan Impian Sterling Sejak Kecil

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling sangat senang berhasil menggondol gelar juara Premier League untuk pertama kalinya. Karena ia sukses mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Seperti diketahui, ManCity sudah dipastikan keluar sebagai kampiun Premier League menyusul kekalahan rival terdekat mereka, Manchester United dari West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin. Sehingga poin The Citizens tidak bisa terkejar lagi.

“Ini adalah gelar Liga Primer pertama saya dan saya tidak peduli bagaimana kami memenangkannya. Apakah itu di lapangan atau dari sofa saya, saya hanya merasakan kegembiraan untuk menjuarai gelar ini,” kata Sterling seperti dikutip Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ini sudah menjadi mimpi saya sejak masih kecil. Dan, keberhasilan ini berarti segalanya dalam perkembangan bermain sepakbola saya," lanjutnya.

Tapi, Sterling juga mengaku tidak langung puas dengan pencapaian ini. Ia masih ingin menyabet gelar-gelar yang lain bersama ManCity.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Namun ada yang paling penting bahwa kami tidak boleh merasa cepat puas. Meski keluar sebagai juara sangat luar biasa, tetapi sekarang kami harus berusaha untuk memenangkan gelar yang berikutnya," ucapnya.

Sterling merupakan salah satu pemain kunci di balik keberhasilan ManCity menjadi juara liga untuk kali pertama di bawah kepemimpinan Pep Guardiola. Ia mampu menyumbangkan 17 gol dan 12 assists dari 29 penampilannya.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024