Jose Mourinho Beberkan Kelemahan MU Musim Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui anak asuhnya memiliki kelemahan di musim ini. Yang paling utama adalah inkonsistensi dalam bermain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

MU tidak pernah kehilangan poin ketika bermain melawan tim di posisi papan atas Premier League. Namun, mereka kerap tersandung ketika menghadapi tim papan bawah.

Alhasil, ketika bersaing memperebutkan gelar juara dengan Manchester City, mereka sama sekali tak berkutik. Apalagi skuat asuhan Pep Guardiola amat perkasa di putara pertama Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pemain Manchester United usai kalah dari West Bromwich Albion.

"Saya pikir kami inkonsisten dan kami melakukan itu sering sekali. Melawan tim 4-5 besar, kami tidak pernah kalah, tetapi kami kehilangan poin melawan tim promosi," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Kami kehilangan poin melawan tim yang kemungkinan akan terkena degradasi atau mereka yang sedang berjuang melawan degradasi. Anda harus membayar itu," imbuhnya.

Yang kemudian membuat Mourinho merasa kesal adalah kekalahan melawan West Bromwich Albion, Rabu dini hari WIB 18 April 2018. Padahal lawan tersebut merupakan penghuni dasar klasemen.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024