Terlalu Banyak Gaya, Pogba Dikritik Legenda MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi sorotan legenda MU, Paul Scholes. Dia menilai jika pemain asal Prancis ini terlalu banyak gaya di lapangan. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Scholes geram saat Pogba tampil menghadapi West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Di laga tersebut sang pemain tampil minor dan MU takluk dengan skor 0-1. 

"Saya pikir dia tidak menghormati strategi dari manajer. Dia melakukan banyak sekali kebodohan dan berakibat pada kekalahan MU," kata Scholes, seperti dilansir Goal. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun kritikan ini mampu dibalas melalui penampilan impresif sang pemain saat MU menghadapi Bournemouth, Kamis 19 April 2018. Pogba menciptakan assist dan Setan Merah menang dengan skor 2-0. Scholes kemudian melemparkan pujian. 

"Dia tampil baik di laga tersebut dan terlihat tidak ada tekanan setelah pertandingan buruk sebelumnya. Jika dia bisa tampil konsisten, dia akan menjadi pemain terbaik dunia," tutur Scholes. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Selanjutnya, The Red Devils akan menghadapi lawan berat kontra Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA. Laga tersebut akan dihelat pada 21 April 2018 mendatang. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024