Sempat Ngambek, Bomber Chelsea Akhirnya Minta Maaf

Striker Chelsea, Alvaro Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid.
Sumber :
  • standard.co.uk

VIVA – Chelsea mendapat kemenangan saat bentrok dengan Burnley di lanjutan ajang Premier League, Jumat dini hari WIB 20 April 2018. The Blues menang dengan skor tipis 2-1. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tampil di Turf Moor, laga berjalan panas, manajer Chelsea, Antonio Conte membuat keputusan dengan mengganti Alvaro Morata di menit ke-71. Namun mantan pemain Real Madrid ini merespons negatif. 

Dia menunjukkan kekesalan dengan membuang sepatu dan pelindung kaki. Namun kekesalan Morata tidak berlangsung lama, usai laga dia meminta maaf melalui akun media sosial twitter pribadinya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya ingin meminta maaf atas reaksi yang saya tunjukkan. Saya kesal tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada," kata Morata, seperti dilansir ESPN. 

Conte merespons hal tersebut dan memaklumi tingkah anak asuhnya. "Morata pasti marah, karena dia tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Itu berpengaruh pada kepercayaan diri," ujar Conte.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dengan kemenangan yang diraih, Chelsea membuka peluang untuk menyalip Tottenham Hotspur di posisi ke-4. Kedua tim berselisih lima poin dengan rincian Chelsea (63 poin) dan Spurs (68 poin). (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024